Alumni 89 SMA Negeri Lubuk Sikaping ” BUBER ” di Restoran Sari Rasa

PASAMAN (Sumbar) Salingsapa info | Dalam rangka menjalin Silaturrahmi Kebersamaan antar sesama Alumni 89 SMA Negeri Lubuk Sikaping dilakukan acara “BUBER” Buka Puasa Bersama bertempat di Restoran Sari Rasa Lubuk Sikaping, Minggu (02/05/2021) Hal ini disampaikan Kacel kepada Awak Media melalui pesan WhatsApp.

Menurut Warzelia yang akrab sapaan Kacel Pengusaha Sukses merupakan Kader Partai Golkar asal Kecamatan Padang Gelugur yang juga Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman ini menyampaikan bahwa berdasarkan musyawarah mufakat kawan kawan Alumni disepakati diselenggarakan buka puasa bersama bertujuan meningkatkan Silaturrahmi serta peningkatan Iman Taqwa kita di bulan suci Ramadhan 1442 H,” sebutnya.

Kegiatan Buka Puasa Bersama dilaksanakan di Restoran Sari Rasa Lubuk Sikaping pada hari Minggu tepatnya puasa 20 Ramadhan, tetap menerapkan Protokol kesehatan upaya cegah penularan Covid-19 “Tuturnya.

Alhamdulillah,,, sebanyak 62 orang kawan kawan Alumni 89 yang tersebar diberbagai Kecamatan dan Luar Provinsi Sumbar bisa menyempatkan waktu untuk hadir tak lain tak bukan ada rasa kerinduan untuk ngumpul bareng bercanda ria serta berbagi pengalaman, Ujarnya.

Harmen Syafei,SH selaku Ketua Alumni dalam sambutannya ucapkan terima kasih sebesar besarnya setinggi tingginya atas kehadiran kawan Alumni bisa hadir buka puasa bersama ini, hal ini pertanda kita tetap kompak solid sampai sekarang tetap lakukan kegiatan kebersamaan baik itu suka maupun duka.

Terakhir dihimbau kepada kawan kawan Alumni yang pingin menyalurkan zakat atau ber kurban hari Raya Idul Adha nanti, Alumni beserta bantuan para pengurus siap untuk menyalurkannya, Tutupnya. (Tim)