Babinsa 05/Thu Dampingi Pemeriksaan Kesehatan Pengecekan Covid-19

ACEH TAMIANG Salingsapa.info | Jajaran Kodim 0117/Atam terus aktif dalam mendukung pencegahan penyebaran wabah virus corona atau covid 19. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Thu Sertu Irwan Lubis mendampingi petugas medis saat melakukan pemeriksaan kesehatan Tracing pengecekan Covid-19, di Desa Pantai Cempa, Kec. Bandar Pusaka, Kab. Aceh Tamiang, Senin (03/08/2020)

Pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Irwan Lubis kepada tim kesehatan dari Puskesmas Bandar Pusaka Kapus Jamaul Khair. Skm, dengan bertujuan untuk memperlancar dalam pendataan dan pemeriksaan perkembangan kesehatan warga.

“Ini merupakan langkah pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19,”terang Babinsa Kopda Suardin.

Dalam masa pamdemi virus covid-19 ini, sebagai Babinsa kami terus akan memonitor terhadap warga yang akan menjalani rapid test, karena akan mengetahui kondisi di wilayah dalam masalah penyebaran Virus Covid 19, mari kita lindungi diri kita sendiri dengan keluarga dengan mentaati apa yang telah di canangkan oleh pemerintah untuk selalu melakukan social distancing atau physical distancing, dirumah saja kalau memang tidak perlu untuk keluar, biasakan mengunakan masker, dan cuci tangan,”Ujarnya. (ABS)