Brli Honda Di Bulan Agustus Baru Ganti Status

Teks Foto : dua Sales Promotion Geirl (SPG) motor Honda sedang menujukan kenderaan R2 yang saat diminati para remaja dan orang tua sekarang.(Foto : CDN/r-Indralis)

BATAM Salingsapa.info | Dibulan Agustus 2020 ini PT. Capella Dinamika Nusantara (CDN) selaku main Dealer Motor Honda wilaya Kepri memberikan promo menarik dengan tajuk Honda BAGUS, “Beli Honda di AGUStus baru ganti status”. Hal tersebut dikatakan oleh Syaiful selaku Sales Manager Main Dealer Honda Kepri, Senin (10/9/2020).

“kami memberikan promo promo Honda dengan bertajuk Honda BAGUS, “Beli Honda di AGUStus baru ganti status” pastinya membuat konsumen jadi semakin untung,” ujar Syaiful.

Memasuki masa New Normal, yang masih bingung harus memilih Honda varian apa, saat ini tidak perlu khawatir lagi, PT CDN memberikan penawaran menarik di motor keren, irit dan lincah yang satu ini! Yaitu New Honda BeAT Sporty, dengan desain yang semakin sporty compact dan dengan ketangguhan mesin juga iritnya, bikin konsumen semakin enjoy lincah leluasa dalam berkendara, cukup dengan DP Rp. 1.700 Ribu dan angsuran super ringan Rp.791 ribu dan tentunya ada aksesories keren berupa Rubber Step Floor & Garnish Cover Muffler yang tentunya bikin Honda BeAT semakin keren dan di tambah dengan bonusnya jaket keren & plat holder.

Konsumen sudah bisa memilikinya dengan banyak bonus yakni free angsuran 1 bulan dan diskon Rp. 100 Ribu. “khusus PNS dan BUMN kita berikan promo khusus untuk skuter metik ini dengan diskon angsuran sampai 20 Ribu, hemat sampai 720 Ribu,” tambah Syaiful.

Tak kalah menarik juga dengan New Honda BeAT Street, street matic ini juga bisa didapatkan hanya dengan DP senilai 1.900 Ribu dengan angsuran super ringan senilai Rp. 804 Ribu.

Showroom Dealer Honda kini semakin lebih baik lagi dalam menerapkan protokol kesehatan di Masa New Normal, di showroom dealer Honda tersedia tempat cuci tangan dengan sabun dan air mengalir di area depan showroom, ada pemeriksaan suhu tubuh didekat pintu masuk dengan menggunaka thermal gun ke karyawan dan seluruh konsumen, seluruh karyawan Honda barisan terdepan dalam pelayanan kepada konsumen menggunakan masker dan face shield dan menerapkan jarak interaksi minimal 1 meter, tersedia hand sanitizer, juga disediakan sneeze guard, partisi transparan untuk menghalangi percikan bersin.

Tidak hanya itu secara rutin showroom dealer Honda melakukan kegiatan disinfektan hingga ke area bengkel servis dan perawatan, mengatur konfigurasi susunan jarak kursi di ruang tunggu, termasuk jarak kursi di meja transaksi, bahkan ada garis pembatas berjarak minimal 1 meter di area parkir dan juga di area pembayaran di kasir showroom, serta ada rekapitulasi check list rutinitas pembersihan gagang pintu dan area-area kunjungan konsumen sebagai alat monitoring pelaksanaan kegiatan untuk menjamin kebersihan oleh Kepala Cabang dealer.

“Dengan demikian, konsumen silahkan datang ke showroom dealer Honda, kami siap dengan standar protokol kesehatan…lebih aman lebih nyaman….ayooo semakin semangat, aktif, produktif, pastinya tetap dengan prioritas kepada kesehatan dan keamanan dengan penuh kebahagiaan,” pungkas Syaiful. (r/Indralis)