Bupati Aceh Singkil Gelar Konferensi Pers Terkait Kunjungan Investor Asal Uni Emirat Arab Ke Pulau Banyak

ACEH SINGKIL Salingsapa info | Investor Amine Abid asal Uni Emirat Arab (UEA) telah melakukan kunjungan kedua beberapa pulau-pulau di kepulauan Banyak, untuk berinvestasi dibidang Pariwisata, Rabu (3/3/2021).

Dalam konfrensi pers, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, Kamis (4/3/2021), di Pendopo Bupati, sampaikan bahwa Mengenai kunjungan tim Murban Energi UEA untuk Pariwisata Aceh Singkil adalah rencana investasi UEA kedua kali di Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil.

Agar tidak berbeda pandangan dan tidak bertanya tanya dalam hati, kita duduk bersama guna menyampaikan kunjungan investor dari UEA yang kedua kali ke Pulau Banyak Rabu kemarin, ucapnya.

Dulmusrid juga mengatakan kunjungan dalam kunjungan pertama mungkin pihak UEA belummerasa puas, hal itu juga sempat membuat kita merasa galau, namun semangat kita muncul kembali Survey kedua pihak tim Abu Dabi UEA ke Aceh Singkil.

“Saya perhatikan Mister Amin Abid terlihat sangat senang bahagia saat survei di Pulau Banyak bersama tim rombongan Abu Dabi UEA dan Jakarta. Hal ini juga menjadi suatu respon positif kepastian pihaknya untuk menanamkan modal Investasi Pariwisata ke daerah kita” ucap Dulmusrid.

Dalam hal ini saya segera menyampaikan jajaran untuk menginventarisir Pulau pulau yang disurvei dan menindak lanjuti lebih awal.

Saya berharap kepada semua wartawan yang menjadi alat komunikasi umum satukan persepsi dan mendukung untuk kemajuan pariwisata Aceh Singkil.

Sementara itu, ditempat yang sama Kabid Pariwisata Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Surkani,

Ia menyampaikan dari 13 Pulau-pulau yang direncanakan untuk di survey hanya tujuh pulau yang paling menarik minat pihak tim Abu Dabi UEA ujarnya.

Selanjutnya, pada survey itu untuk tindak lanjut akan diputuskan nantinya di Jakarta. Tutupnya. (R84)