Bupati Nias Barat Tandatangani Nota Kesepakatan Perubahan KUA Dan PPAS Tahun 2020





NIAS BARAT (Sumut) Salingsapa.info | Bupati Nias Barat Faduhusi Daely S.Pd, MM menandatangani Nota Kesepakatan perubahan KUA dan perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun 2020.

Penandatanganan dilakukan oleh Bupati Nias Barat Faduhusi Daely S.Pd, MM, didampingi Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulö dan DPRD Nias Barat oleh ketua DPRD Nias Barat Drs Evolut Zebua, Wakil Ketua DPRD Nias Barat Tolosökhi Halawa S.Pd.

Dalam sambutannya pada rapat paripurna, Bupati Nias Barat sepakat terhadap rancangan Nota Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2020.

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Nias Barat yang telah menyelesaikan proses penyusunan rancangan perubahan KUA-PPAS Kabupaten Nias Barat tahun anggaran 2020.

Dari hasil rapat tersebut tercapai kesepakatan yang telah tertuang dalam dengan dilaksanakannya penandatanganan (teken) Nota Kesepakatan bersama antara Pemkab Nias Barat dengan DPRD Kabupaten Nias Barat Senin, 14 September 2020. (Wardiy)






Berita sebelumyaPantau Situasi Kamtibmas, Kapolres Serdang Bedagai Gowes Bareng PJU