Cegah Terjadinya Kerumunan Massa, Panitia Larang Jama’ah Hadiri Haul Tuan Syech Abdul Qodir Al Jaelani ke 62

TANGERANG (Banten) Salingsapa info | Sekretaris Panitia Haul Tuan Syech Abdul Qodir Al Jaelani, Agung Permana memberikan pernyataan bahwa kegiatan Haul yang direncanakan akan mengundang jamaah untuk hadir di Ponpes Al Istiqlalliyah Pimpinan KH Uci Turtusi di Kampung Cilongok Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, dibatalkan karena untuk menghindari kerumunan masa.

Dalam pernyataannya, Jumat 20/11/20 Agung sebagai Sekretaris Panitia Haul menyampaikan beberapa hal :

1. Agar para jama’ah tidak perlu hadir di Ponpes Al Istiqlalliyah karena acara tersebut akan ditayangkan di TV Banten dan juga Live Streaming.

2. Kepanitian Haul Tuan Syech Abdul Qodir Al Jaelani ke 62 akan dibubarkan pada tanggal 20/11/20.

3. Panitia menilai Pandemi Covid 19 masih ada dan angka yang terpapar masih sangat tinggi sehingga dihindari kegiatan yang akan berdampak terjadinya kerumunan massa.

Agung menambahkan, para jamaah dapat memaklumi situasi ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, dirinya juga berharap jamaah untuk tidak hadir dan cukup melihat dan mengikuti melalui Banten TV dan Live Streaming.

Di akhir keterangannya,Agung menyampaikan bahwa dengan tidak mengundang jamaah, maka tidak terjadi kerumunan massa yang akan berdampak pada pelanggaran protokol kesehatan, pungkasnya. (red)