Cipta Kondisi Jelang Malam Natal, Kapolres Sergai Gelar Patroli Skala Besar

SERGAI (Sumut) Salingsapa info | Polres Serdang Bedagai melaksanakan Patroli Skala Besar dalam rangka cipta kondisi di malam Natal, Kamis 24 Desember 2020 di wilayah hukum Polres Sergai.

Dalam kegiatan Cipta Kondisi tersebut, hadir Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum, Waka Polres Sergai, Kompol Sofyan SH, Para Kabag, Kasat, Perwira, personel Polres Sergai, personel Kodim 0204/DS, personel Satpol PP dan Dishub.

Kegiatan diawali dengan Apel kesiapan patroli skala besar dalam rangka menciptakan situasi kondusif dan moni toring masyarakat yang melaksanakan ibadah malam Natal 24 Desember 2020 dipimpin oleh Kapolres Sergai.

” Patroli skala besar bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif dan monitoring terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah malam natal di setiap gereja,” ujar Kapolres disela sela kegiatan.

Dalam kegiatan itu, Kabag Ops membagi rute untuk personel melaksanakan patroli skala besar menjadi 2 Tim yang di pimpin oleh Kapolres dan Wakapolres.

Kapolres beserta personel juga meng himbau kepada masyarakat yang melak sanakan ibadah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ( 3M + 1T ).

Masyarakat yang beribadah mengucap kan terima kasih terhadap Polri yang bersedia hadir di tengah masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas di Malam Natal 24 Desember 2020.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan terkendali. (AfGans)