Dengan Komsos, Babinsa Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Himbau Warga Terapkan Protkes





ACEH TAMIANG Salingsapa info | Komunikasi sosial (Komsos) merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturrahmi guna membangun komunikasi dialogis untuk menyampaikan himbauan atau pesan kepada masyarakat dan perangkat lainnya.

Komsos juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok TNI khususnya Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos), Minggu (15/11/2020).

Guna mewujudkan pembinaan teritorial (Binter) ditengah pandemi Covid-19 Babinsa Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang terus menerus melaksanakan himbauan Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada masyarakat.

Himbauan tersebut disampaikan Babinsa saat melaksanakan komsos bersama masyarakat “Babinsa jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang berharap masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang agar jangan lupa menggunakan masker dan ikuti Protokol Kesehatan di masa Pandemi covid-19,”.

Pada kegiatan ini,Babinsa jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang bekerja sama dengan perangkat desa menghimbau kepada warga agar selalu gunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan kita mengkuti prosedur kesehatan kita sudah menjaga diri sendiri dan keluarga.

Kegiatan yang dilakukan Babinsa jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang merupakan prosedur kesehatan yang berpedoman kepada himbauan pemerintah pusat maupun daerah untuk di sampaikan kepada masyarakat. Guna Memutuskan mata rantai perkembangan Virus Covid-19. (ABS)






Berita sebelumyaEdy Rahmayadi : MTQ Momentum Lahirkan Generasi Pecinta Alquran