Dirut Bank Sumut, Muchammad Budi Utomo Langsung Sembelih Hewan Qurban

Foto : Direktur Utama Bank Sumut, Muchammad Budi Utomo secara langsung menyembelih hewan yang diqurbankannya.

MEDAN Salingsapa.info | Setelah melaksanakan Shalat Idul Adha Direktur Utama (Dirut) Bank Sumut, Muchammad Budi Utomo secara langsung menyembelih hewan yang diqurbankannya di Pool Bank Sumut, Jalan Bunga Cempaka Pasar 3 Medan, Jum’at (31/07/2020).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Bank Sumut Kantor Pusat dan Kantor Wilayah Medan sekitarnya bekerja sama dengan Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Al-Falah Bank Sumut dan Lembaga Amil Zakat (LAZ) Bank Sumut kembali melaksanakan penyembelihan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1441H.

Pada Hari Raya Idul Adha 1441H, Bank Sumut menyembelih 17 hewan qurban yang terdiri dari 12 lembu dan 5 kambing, demikian dikatakan Direktur Utama Bank Sumut Muchammad Budi Utomo.

“Qurban yang ditargetkan 1200 paket ini akan serahkan kepada panti-panti asuhan dan mushala serta masyarakat disekitar BKM jalan Bunga Cempaka tiga dan masyarakat sekitar kantor pusat Bank Sumut jalan Imam Bonjol,” kata Budi Utomo.

Budi Utomo menghimbau untuk mensukseskan persiapan qurban tahun mendatang agar setiap karyawan yang berqurban untuk memotong gaji setiap bulannya.

Demikian juga Ketua panitia qurban Bank Sumut, H Muhammad Usman mengatakan penyembelihan hewan kurban ini sudah menjadi agenda tahunan yang rutin dilaksanakan Bank Sumut setiap hari raya Idul Adha.

“Qurban ini merupakan partisipasi dari seluruh keluarga besar Bank Sumut baik komisaris, direksi, maupun pegawai, Bank Sumut,” kata H Mhd Usman. (S.Sembiring)