Edy Khalil : Semoga Qurban yang Kita Laksanakan Mendapat Pahala yang Setimpal

LANGSA (Aceh) Salingsapa.info | Hari Raya Idul Adha adalah hari untuk ber qurban yang di laksanakan umat Islam. Salah satu nya komplek di Kota Langsa yang melasanakan Qurban yakni Griya Mawaddah di Gampong Paya Bujok Tunong Lorong C yang menyembelih 10 Kambing dan 2 ekor sapi.

“Alhamdulillah dengan kekompakan dan kebersamaan warga komplek, di hari Idul Adha 1441 H tahun ini melaksanakan Qurban dengan menyembelih sapi serta kambing”, demikian ungkapan Ketua Komplek Griya Mawaddah, Edy Khalil, Jum’at (31/07/2020).

Dikatakannya, hewan qurban ini di sembelih bersama warga, sebagai wujud rasa simpati untuk berbagi bagi kepada warga disekelilingnya dan untuk beberapa para awak media.

“Setelah itu daging di tumpuk ratusan lebih, dan bagi para penerima sudah dibagikan kupon sebelumnya. Kepada warga, fakir miskin dan anak yatim pun bisa mengambil langsung dengan menunjukkan kupon”, ujar Edy

Lanjut Edy, hewan qurban ini berasal dari warga komplek Mawaddah, namun ada juga dari masyarakat Jawa yang menitipkan hewan qurban untuk di sembelih dan di bagikan melalui komplek Mawaddah.

“Semoga qurban tahun ini di berkahi oleh Allah SWT, dan kepada para yang ber qurban mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah Swt, Aminn yaa rabbal’alaamin”, imbuh Edy. (AA)