Idul Adha 1441 H, Polresta Balerang Sembelih Hewan Qurban

Teks Foto : Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro SIk.MH saat menyaksikan penyembelihan hewan kurban merupakan sumbangan keluarga berupa seekor lembu seberat 90 kilo untuk dibagikan ke panti asuhan yang ada di kota Batam serta warga kurang mampu, sedangkan gambar bawah lembu saat disemblih oleh ahli rumah motong hewan Kota batam.(Foto : Indralis)

BATAM Salingsapa.info | Dalam rangka suasana hari raya Idul Adha 1441 Hijriah , jajaran Polresta Barelang beserta naggota Polri dan PNS Usai Sholad ID melaksanakan penyembelihan hewan qurban sebanyak 6 ekor lembu dan ditambah kambing sebanyak 16 ekor, penyebelihan dilaksanakan di halaman kantor Sat Narkoba samping lapangan bola tenis, Jumat (31/07/2020) pagi bejalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan yang

dilakukan oleh petugas rumah potong hewan Batam dibantu para warga setempat. Awal penyembelihan hewan qurban terlebih dahulu dilakukan penyembelihan hewan lembu atas sumbangan pemberian dari Walikota Batam Muhammad Rudi.SE.MM.

Dan dilanjutkan dengan hewan lembu qurban seberat 600 kilo dari Kapolresta Barelang beserta keluarga kemudian disusul penyembelihan hewan lembu dari Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevani.SIK.Msi beserta keluarga di lanjutkan penyembelihan hewan kambing dari pemberian para anggota Polri dan PNS secara bergantian penyembelihan.

Usai penyembelihan hewan lembu Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro.SIk.MH mengatakan saat ditemui bersama PJU Polri Polresta Barelang, hewan kurban nantinya akan di sumbangkan lembu sebarat 600 Kilo yang sudah dipotong akan kita dibagikan.

Kapolresta Barelang ketika mejaksikan penyembelihan mengatakan qurban yang sudah di potong akan disumbangkan ke panti asuhan yang ada di Kota Batam serta warga yang kurang mampu khususnya dikawasan yang layak menerima daging kurban nantinya. Semoga daging yang saya berikan manfaat dinikmati bagi yang menerimanya sebagai umat islam yang kita rayakan hari ini.” Ungkap Kapolresta.

Ditambahkan Kapolresta mengucapkan terima kasih bagi petugas penyembelih hewan qurban, semuanya sudah cukup berpengalaman dan kita undang khusus dari petugas Rumah Potong hewan yang ada di Batam.” Tutupnya. (r/Indralis)