Kapolsek Tebing Tinggi Resor Polres Tebing Tinggi Turut Serta Dalam Penguburan Jenazah Korban Covid-19

TEBING TINGGI (Sumut) Salingsapa info | Kapolsek Tebing Tinggi Resor Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S. Simanjuntak SH, MH, diwakili Bhabinkamtibmas Desa Jambu, Desa Bah Sumbu dan Desa Naga Kesiangan Bripka Elpin Malau, pada hari Minggu (7/2/2021) sekira pukul 10.00 Wib ikut serta dalam melakukan penguburan salah seorang warga yang meninggal dunia di lokasi Pemakaman Umum Desa Bah Sumbu Dusun VII Ladang Alas Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai.

Hal ini disampaikan Kapolsek Tebing Tinggi AKP Dhoraria S. Simanjuntak SH, MH, melalui Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi AKP J. Nainggolan dan diteruskan kepada wartawan media ini bahwa Polsek Tebing Tinggi ikut serta dalam melakukan penguburan salah satu warga yang meninggal dunia akibat mengidap Covid-19 di Rumah Sakit Sri Pamela Kota Tebing Tinggi atas nama Surianto (47) tahun, beragama Islam, pekerjaan wiraswasta dan beralamat di Desa Bah Sumbu Dusun VII Ladang Alas Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, ujar Kasubag.

Lanjut Kasubag, bahwa penguburan dilakukan secara aturan Prokes oleh pihak Rumah Sakit Sri Pamela Kota Tebing Tinggi, terangnya.

Kemudian tambah Kasubag, bahwa Kapolsek Tebing Tinggi diwakilkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jambu, Desa Bah Sumbu dan Desa Naga Kesiangan Bripka Elpin Malau, pada hari untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Prokes Pemerintah dengan tidak berkerumun dan dari pihak keluarga tidak boleh menyentuh jenazah, imbunnya.

Dalam pelaksanaan penguburan jenazah korban Covid-19 berlangsung dalam keadaan lancar, terkendali, kondusif dan aman, papar Kasubag mengakhiri. (Ardian)