Kasi Haji Bersilaturahmi Kepembimbing KBIH Al-Hilal

Foto : kelihatan Kasi Haji lagi berbincang-bincang
dengan pembimbing KBIH Al-Hilal. (Foto : Ketikberita.RismanHarahap)

DELI SERDANG (Sumut) Salingsapa info | H. Abdul Haris Harahap yang belum lama memangku jabatan sebagai Kasi Haji Departemen Agama Kab. Deli Serdang Melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada bimbingan ibadah haji (KBIH) Al-Hilal Kab. Deli Serdang di Lubuk Pakam, Kamis (25/02/2021).

Kasi Haji dan Umroh Kab. Deli Serdang H. Abdul Haris Harahap ketika silaturahmi itu didampingi H. Sarmadan Nur Siregar, disambut pembimbing KBIH AL-Hilal, dimana ketika diperhatikan bahwasannya Kasi Haji H. Abdul Haris Harahap yang juga ketua Takmir Mesjid NU Sumut itu, hanya untuk silaturahmi, tidak punya maksud lain.

Apalagi pembimbing KBIH Al-Hilal yang remah ini konco lamanya H. Sarmadan Nur Siregar yang menemani Kasi Haji ini, Mantan KUA Percut Sei Tuan yang saat ini sudah pensiun.

Menurut pengamatan dari Risman Harahap Wartawan Madya Onlie Ketik Berita ini, masyarakat yang suka bersilaturahmi Allah SWT akan memberkahi umur dan rezekinya diberkahi Sejalan dengan itu juga, sehubungan kasus Pandemi Covid-19 membuat masyarakat semakin khawatir.

Namun diharapkan semangat dan kemauan umat islam untuk melaksanakan shalat berjama’ah terutama Shalat Jum’at, tetapi dalam segala kegiatan harus tetap mengikuti protokol kesehatan, katanya. Kata H. Abdul Haris Harahap menambah keterangannya.

Adapun tujuan kepala Seksi Haji (Kasi Haji) dan Umroh Deli Serdang ini ke sekretariat KBIH Al-Hilal, hanya untuk silaturahmi. (RH)