Keindahan Kota Batam Terpuruk Dihiasi Dengan Konteiner Sampah Berjejer Di Inti Kota





Foto : Puluhan conteiner bak sampah berjejer di pinghiri jalan tepatnya di inti kota berdekatan dengan terminal angkutan Jodoh. (Foto : indralis)

BATAM Salingsapa.info | Warga disekitar kawasan Sungai Jodoh Kecamatan Batuampar persisnya bertepatan dekat rumah warga dan lintasan terminal angkutan bus dikawasan Jodoh harus terpaksa menutup hidung jika melewati kawasan itu, bukan hanya yang melintas namun warga disekitar komplek Puri Regency dan warga kompleks Tanjung Pantun merasa resah adanya bau busuk menyengat karena kawasan jalur lintas jalan keluar warga yang ada disekitar itu harus terpeksa menutup hidung karena kawasan itu dijadikan tempat pembuangan sampah TPS dilokasi tersebut.

Lokasi tempat pembuang sampah yang diletakkan di pinggir jalan tepatnya dikawasan Sungai Jodoh persisnya dekat terminal lintasan angkutan Jodoh Kecamatan Batuampar membuat warga tidak jaman dengan bau busuk menyengat hingga masuk kedalam rumah warga yang tinggal dikawasan itu.

Warga yang ada disekitar itu merasa tanda tanya semulanya konteiner bak sampah disedikan Kecamatan sebanyak 2 buah ternyata melebihi dua menjadi 10 kontainer bak sampah berjejer di pinggir jalan, lokasi tersebut dijadikan sebagai tempat pembungan sampah TPS dari berbagai tempat pembuangan dari berbagai lokasi di buang ke lokasi Jodoh.

Warga yang ada disekitar lokasi Jodoh H.Riskal mantan kepala lingkungan RT 02 meminta kepada Lurah.Camat dan Walikota Batam agar tempat pembuangan Sampah Sementara yang berjejer di pinggir jalan agar segera dapat dipindahkan karena menggangu kenyamanan warga menghirup udara tak segar bau busuk bisa mengundang virus Corona Covid 19 , akibat pembuangan sampah bukan tempatnya lokasi pembungan. Pol tempat pembuangan sampah TPS.

Warga disekitar lokasi itu sudah memberitahukan kepada mandor sampah namun tidak dibiraukan , agar bak kontainer sampah di pindahkan kelokasi lain karena lokasi pembuangan sampah tidak layak ada di tengah kota seharusnya di letakkan di pinggir kota kusus tempat pembungan sampah.Tutupnya. (Indralis)






Berita sebelumyaMiliki Sabu dan Senjata Jenis Revorver Berhasil Dibekuk Tim Dit Resnarkoba Polda Kepri