Keresahan Dengan Bau Busuk Buangan Sampah, Penimbun Kolam Anggota DPRD J.Galingging Akhirnya Di Demo Masyarakat





SERGAI (Sumut) Salingsapa info | Keresahan yang kerap kali dirasakan warga atas bau busuk sampah yang dirasakan setiap hari mendorong hati kecil warga dusun 1 Suka Tani untuk melakukan Demo menolak penimbunan sampah yang ada dikampung mereka, Senin (15/2/2021).

Abdul Rahman salah seorang warga yang menolak keras sampah yang berada di dekat rumahnya, “saya tidak setuju sampah ditimbun disini, tiap pagi bukan udara segar yang keluarga kami hirup, melainkan bau busuk. Kami juga punya hak hidup sehat”.

Setelah melakukan orasi penolakan di lubang timbun sampah. Warga langsung menghampiri rumah Anggota Dewan Jordan galingging untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Diwaktu yang sama istri dari Anggota Dewan ibu Renta. Menerima aspirasi warga. Dengan koperatif beliau menjawab. “bapak ibu sekalian kenapa harus datang seperti ini. Datang saja bicarakan dengan baik baik. Saya berjanji besok sore sampah itu akan saya tutup. Saya akan tolak mobil sampah masuk kemari. Saya anggap permasalahan ini sudah selesai.”

Perihal berbeda di saat penyampaian pendapat. Kepling Dusun setempat Hariansyah memaparkan. “Saya sudah sampaikan ke Bapak Jordan galingging, setelah sampah ini ditumpuk lalu akan menutup sampah ini dengan tanah. Tapi warga sudah tidak sabar menahan bau busuk ini maka mereka datang menyampaikan keluhan.

Mendapatkan jawaban yang memuas kan warga berterima kasih dan beramai ramai meninggalkan rumah anggota Dewan tersebut. (AfGans)






Berita sebelumyaMiliki Sabu Pria Warga Banda Aceh Di Bekuk Sat Resnarkoba Polres Langsa