Ketua DPD BM3 Sergai Yunasril SH.MKn: Tetap Komit Dukung Paslon Bupati – Wakil Bupati DAMBAAN Nomor 1

SERGAI (Sumut) Salingsapa info | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melalui rapat mendadak di salah satu Cafe di Desa Firdaus,Kecamatan Sei. Rampah,Sergai, Jum’at malam (9/10/2020) menyekapati tetap komit mendukung Pasangan calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya – H. Adlin Umar Yusri Tambunan) DAMBAAN nomor urut 1.

”Yang Mengerti Keadaan Rumah Tangga kita hanya kita yang tau bukan orang lain” Biarpun ombak besar melanda BM3 Sergai, namun pilihan tetap pada pasangan Nomor urut 1.” Hal ini ditegas kan Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn didampingi perwakilan Sei Rampah Ismed dan Akhiruddin perwakilan Perbaungan.

“Walaupun Cuaca malam yang kurang mendukung tidak menjadikan pertemuan malam ini surut,yang hadir perwakilan pengurus dari kecamatan terdiri Kecamatan Sei.Rampah, Perbaungan, Tanjung Beringin, Dolok Masihul dan Sei Bamban, namun pengurus yang tidak hadir telah menyampaikan via telepon seluler tetap komit untuk mendukung Paslon DAMBAAN. Begitulah kesepakatan kami sebagai masyarakat Minang di Kabupaten Sergai, Ujar Yusuf.

Sementara Wakil Sekretaris Kabupaten Sergai Hamdani menuturkan, selama ini H. Darma Wijaya yang memiliki kepe dulian dengan masyarakat Minang di Sergai, sementara paslon lain baru hanya saat ini saja mau datang bersilaturahmi. Jangan hanya ada kepentingan saja baru datang dan bersilaturahmi, tapi selama ini kemana ya. Apapun cuaca yang melanda Sergai masyarakat Minang tetap dukung Paslon Dambaan, Tegas Hamdani. (AfGans)