Komonitas Kompak Medan Bantu warga Kurang mampu, Berikan Kursi Roda dan Tempat Tidur





Foto : Pengurus kompak Medan didampingi Babinsa memberikan tempat tidur dan kursi roda kepada Mursidi.

MEDAN Salingsapa.info | Ketua kompak Kota Medan, Buddy Malem merasa prohatin melihat orang tua (suami dan istri) keduanya saling menopang dan saling memapah satu sama lain.
Kemudian Buddy menghampiri Mursidi dan istrinya ternyata mereka sangat membutuhkan uluran tangan dari donatur komunitas untuk kelangsungan hidupnya sehari-hari.

Melihat kejadian ini Komunitas Peduli Amal Kebajikan (Kompak) Kota Medan merasa terpanggil untuk memberikan bantuan tempat tidur dan kursi roda agar mereka dapat tebantu dalam menjalani hari tuanya.

Dengan demikian kompak beserta seluruh pengurus lainnya tanpa pertimbangan lagi untuk membantu , maka pada Minggu (02/08/2020) kompak langsung membawa korsi roda dan tempat tidur untuk diserahkan di kediaman Mursidi .

Menyaksikan hal tersebut dengan hati yang penuh gembira Mursidi tidak dapat lagi berkata-kata selain mengucapkan banyak terimakasih kepada kompak , semoga kompak maju dan jaya terus, katanya sembari menyebutkan, “ masih ada rupaya yang peduli kepada kami”, katanya. (S.Sembiring)






Berita sebelumyaPAC-IPK Medan Petisah Sembelih 3 Hewan Qurban