Menjelang Pilkada 2020, Wakapolres Sergai Ajak Masyarakat Desa Sukasari Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif

SERGAI (Sumut) Salingsapa.info | Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai) Waka Polres Serdang Bedagai Kompol Sofyan menyambagi Tokoh Masyarakat Desa Sukasari Bapak Zairan dirumahnya terletak di Dusun III, Desa Sukasari, Kec. Pegajahan, Kab. Serdang Bedagai, Kamis (06/08/2020)

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Waka Polsek Perbaungan IPTU Eri Yuzalman, Komisioner PPK Kec. Pegajahan Kariman, Kaurmintu Sat Intelkam AIPTU Titok Suprapto, serta personel Polres Sergai.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Sofyan mengatakan dalam mencegah Potensi Konflik dalam pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sergai perlunya peran serta tokoh masyarakat agar menyampaikan kepada masyarakatnya untuk tidak terprovokasi oleh isu tidak benar.

“Mari tetap kita jaga Situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, Masyarakat jangan sampai termakan isu isu tidak benar sehingga akan menjadi potensi konflik ditengah masyarakat,” Kata Sofyan

Orang nomor dua di Polres Serdang Bedagai juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukukan umat beragama jangan karna pilkada hubungan keluarga dan berte tangga tetap terjalin harmonis,” Ucapnya.

Waka Polres juga mengajak masyarakat Desa Sukasari agar tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi wabah virus corona dengan tetap menggunakan Masker, Mencuci Tangan, dan menjaga jarak fisik.

“Ditengah Wabab Virus Corona ini, kami himbau masyarakat agar selalu menggunakan masker saat aktifitas keluar rumah, dan rutin mencuci tangan serta menjaga jarak, mari kita putus mata rantai penyebaran virus corona,”bilangnya

“Istilah New Normal sudah diganti dengan istilah Adaptasi Kebiasaan Baru, yang mana masyarakat tetap beraktifitas namun tetap mematuhi protokol kesehatan,”tambahnya.(AfGans)