Peduli Paslon 01 Enda Maka Pas Jusua Ginting S.ip dan Dr Saberina Mars Membagikan Jas Hujan

KARO (Sumut) Salingsapa info | Paslon 01 Enda Maka Pas Jusua Ginting S.ip di dampingi Relawan JS salurkan bantuan Jas hujan kepada korban kebakaran di jalan Penghasilan, Pusat Pasar Berastagi, Kelurahan Tambak Lau Mulgap II Kecamatan Berastagi, kabupaten Karo, Sabtu (05/12/2020).

Saat sampainya di lokasi Paslon 01 tersebut berkata kepada Pedagang korban kebakaran, kami datang bersama relawan memberikan 535 paket jas hujan murni kami lakukan untuk membantu tanpa ada unsur lain melainkan kami peduli akan kesehatan saudara-saudara kami sewaktu berjualan.

Di tambahnya lagi pemberian saya ini memeng tidak seberapa, tapi sangat penting di karenakan beberapa hari ini kota Berastagi cuaca kurang baik, pakailah saat hujan datang agar tidak sakit ujar Bapak Jusua Ginting S.ip kepada pedangang yang ada di lokasi.

Saat wartawan mewawancarai korban kebakaran yang di wakili oleh bapak Cerita Surbakti (53) beliau berkata kami sangat berterimakasih atas perhatian dan kepedulian ini kami hanya bisa berdoa atas apa yang bapak Jusua Ginting lakukan, dan di masa perjuangan ini pasti Tuhan akan memberkatinya.

Tambahkan lagi Dari Relawan JS Enda Maka Pas kami sangat bangga bisa terlibat dalam pemenangan Paslon 01 Enda maka pas bapak Jusua Ginting S.ip dan Ibu Dr Sabarina Tarigan Mars, karena mereka layak untuk di Dukung di masa masa tanah Karo saat ini yang sangat banyak butuh pembenahan.

Relawan Berkomitmen berjuang keras dalam pemenangan Paslon 01 Enda Maka Pas untuk mengantarkan mereka menjadi Bupati Karo ujar Ketua Relawan bapak Muliady Tarigan dan seluruh Relawan Verry Sembiring, Kurniawan Siregar, Sentosa Sinulinnga, Erianto Perangin angin, Arsena br Ketaren, Agus Br Sinuhaji dan Anita Br Ginting, Yuyun Br Sembiring. (Nes)