Polres Sergai Laksanakan Kegiatan KRYD di Pos Pam III Dolok Masihul





SERGAI (Sumut) Salingsapa info | Untuk memantau perkembangan arus lalu lintas masyarakat dan kendaraan di perbatasan wilkum kab.Sergai dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19 selama lebaran 2021, Polres Serdang Bedagai (Sergai) Melaksanakan kegiatan KRYD di Pos Pam III 1×24 Jam Kec. Dolok Masihul, Sabtu (06/06) pukul 08.00 Wib

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang diwakilkan Padal Pos Pam III Dolok Masihul Iptu FSM Manik SH, Mengata kan kegiatan KRYD hari ini lanjutan dari OPS ketupat Toba 21 dengan tujuan pengamanan arus lalu lintas dan mengecek masyarakat yg masuk/keluar dari wilkum polres sergei guna memutus mata rantai covid 19 di lakukan paska perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H dengan melakukan tindakan penyekatan larangan mudik di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai tahun 2021.

Menurut Iptu Manik, “Personil yang terlibat pada kegiatan antara lain, Sumber Polsek Dolok Masihul 8 orang, TNI 2 Orang dan Pemkab Sergai 4 orang”.

Pemeriksaan sebanyak 12 unit kendaraan terdiri 4 unit roda dua dan 8 unit roda empat yang diperiksa nihil pelanggaran dan personil mengarahkan agar melanjutkan perjalanannya, Kondisi arus lalu lintas di Pos Pam III Dolok Masihul selama kegiatan berjalan aman dan lancar, Arus lalu lintas landai serta Masyarakat diharapkan tetap mematuhi protkes covid-19, ucapnya. (AfGans)






Berita sebelumyaCegah Penyebaran Virus Covid 19, Polres Sergai Lakukan Patroli Gabungan Gelar Ops Yustisi