Polsek Balaraja Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru Door to Door

TANGERANG (Banten) Salingsapa.info | Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten gencarkan sosialisasi fase kehidupan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya dengan cara door to door system (DDS).

Kali ini Polisi melakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan di Kantor PT Interalestari di Kampung Jaha, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa (11/08/2020).

Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro mengatakan, tujuan dari kegiatan adalah untuk mengimbau karyawan manajemen PT Interalestari Indonesia agar membiasakan diri dalam mematuhi protokol kesehatan terkait COVID-19.

“Kegiatan DDS ini dilakukan untuk mengimbau manajemen perusahaan agar senantiasa mengajak seluruh karyawannya mematuhi protokol kesehatan baik saat beraktivitas di tempat bekerja maupun di rumah,” ujar Kapolsek.

Terlebih saat ini lanjut Kompol Teguh, pembatasan sosial berskala besar (PSBB) masih diberlakukan di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Sehubungan masih diberlakukannya PSBB, masyarakat harus bisa membiasakan diri dan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan agar dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru ini,” tutur Kompol Teguh. (Mad Sutisna)