Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75, Polsek Percur Sie Tuan Bersama Kompak Berbagi Kasih Dengan Warga

Foto : Kapolsek Percut Seituan AKP Ricky Pripurna Atmaja .SIK diwakili Kanit Bimmas Polsek percut sei Tuan M Rohim Dalimunte didampingi Babinkamtibmas Mustafa dan Babinsa Tegal sari I , Purnomo dan Ketua kompak Medan, Buddy Malem serta pengurus lainnya memberikan bingkisan secara simbolis.

MEDAN Salingsapa.info | Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Repoblik Indonesia , HUT RI Ke-75 , Polsek Percut Sei Tuan Bersama kompak berbagi kasih dengan warga di jalan Garuda Kelurahan Bantam Timur Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (08/08/2020).

Kepedulian kompak terus terhadap orang yang kurang mampu dapat dibuktikan sebelum Covid-19 , masa covid-19, bulan suci ramadhan, menyambut Idul Fitri 1441 H, bedah rumah, memberikan korsi roda dan tempat tidur hingga saat ini menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75 kompak terus gelar bakti sosial .

Demikian perjalanan kompak yang terus peduli terhadap kebajikan dengan melakukan berbagi aksih dengan sesama .

Melihat kegiatan yang dilakukan kompak ini muspika di jajaran kota Medan yag diwakili Kepling Lingkungan IV Kelurahan Bantam Timur Kecamatan Medan tembung, Rambe marpaung menyampaikan , sangat mengapresiasi karena apa yang dilakukan kompak sangat membantu bagi warganya .

“Terlebih-lebih pada sekarang suasana Covid-19 ini, warga kami sangat terbantu, kami harap kedepan kompak semakin jaya dan kegiatan ini terus berlanjut,” kata Rambe Marpaung.

Demikian juga Kapolsek Percut Seituan AKP Ricky Pripurna Atmaja .SIK diwakili Kanit Bimmas Polsek percut sei Tuan M Rohim Dalimunte didampingi Babinkamtibmas Mustafa dan Babinsa Tegal sari I , Purnomo menyampaikan , sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan kompak , karena apa yang dilakukan kompak salah satu untuk mengantisipasi dari covid-19 dan berguna bagi warga yang membutuhkan.

Lebih lanjut M Rohim menyanpaikan ,karena selama covid-19 ini banyak gejolak yang terjadi pada masyarkatat, baik PHK, kehilangan mata pencaharian dan lainnya. Dengan sembako yang diberikan kompak dapat membantu sebagian dari kebutuhan masyarakat.

M Rohim berharap, kerjasama ini hendaknya teus berlanjut, karena melalui bakti ssosial yang dilakukan kompak dapat meringankan sebagian beban berat dari warga kami, kata M Rohim.

Sebelumnya Ketua Kompak Medan, Buddy Malem menyampaikan, kompak terus berupaya untuk membantu masyarakat kurang mampu, karena kompak sangat peduli bagi masyaraakat yang sangat membutuhkan bantuan tersebut.

“Karena kompak dengan terus menerus berusaha agar masyarakat kurang mampu dapat disejahterakan kedepan,karena derita dari masyarakat tersebut sangat dirasakan kompak itu sendiri,” kata Buddy. (S.Sembiring)