Satgas Penanganan Covid-19 Aceh Timur Giatkan Protokol Kesehatan

ACEH TIMUR Salingsapa.info | Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona jelang pelaksanaan sholat Jum’at esok, Satuan Tugas Penanganan Covid-19 yang terdiri dari Koramil 05/Idi Rayeuk Kodim 0104/Aceh Timur, Polsek Idi Rayeuk Polres Aceh Timur dan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Aceh Timur melaksanakan Penyemprotan desinfektan, Kamis (6/8/2020)

Plh. Danramil 05/Idr Kapten Inf Alfani mengatakan “kegiatan tiga pilar ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona di Kecamatan Idi Rayeuk, khususnya di Masjid Agung Darussalihin yang akan dilaksanakan sholat Jum’at berjamaah besok”, katanya.

” Selain penyemprotan disinfektan, kami juga melakukan himbauan kepada jemaah untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, menghindari bersalaman, menggunakan perlengkapan ibadah milik sendiri”, cetus Danramil.

“Tetap tenang dan jangan panik terus lakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus ini salah satunya dengan cara membiasakan pola hidup sehat. Tidak usah panik namun persiapan kita harus maksimal dalam menyikapi Virus Corona (Covid-19) ini”, tandasnya. (AA)