Serah Terima Jabatan dan Pelepasan Perwira Kodim 0117/Atam





ACEH TAMIANG Salingsapa.info | Rotasi dan pergantian jabatan di tubuh TNI AD adalah merupakan suatu bentuk penyegaran suatu Organisasi (tour of duty tour of area), Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita pimpin langsung acara tradisi penerimaan warga baru serta serah terima jabatan dan pelepasan perwira Kodim 0117/Atam, Mayor Inf A. Ayani oleh Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Zulkifli, bertempat di Aula Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan B. Aceh Ds. Sungai Liput Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang, Kamis (13/08/2020)

Dalam Amanat Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan.”Serah terima jabatan dan pergeseran Personil merupakan hal yang biasa di tubuh TNI dan harus dilaksanakan karena hal itu sesuai dengan ketentuan yang telah ditentukan oleh Komando Atas.”Terangnya.

Lanjut Dandim.”Bahwa setiap Personil Perwira maksimal 3 tahun sudah harus bergeser dari jabatan lamanya. Hal ini semata-mata hanya untuk meningkatkan kinerja setiap Personil serta memberikan pengalaman bertugas ditempat yang baru agar tercipta suasana kerja yang segar, dan hal ini berubah sesuai kebutuhan satuan.
“Pungkasnya

Akhir kata Dandim 0117/Atam mengucapkan,”terimakasih kepada pejabat lama dan pejabat baru atas kerja bagus yang dilaksanakan selama ini dan selamat jalan selamat bertugas ditempat yang baru, diharapkan bisa mengembangkan karir kepemimpinan untuk dapat berinovasi dan berkreasi dilingkungan TNI AD.

Tampak hadiri. Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita. Kasdim 0117/Atam Zulkifli.
Mayor Inf A. Yani. Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam. Para BA dan TA jajaran Kodim 0117/Atam. (ABS)






Berita sebelumyaKoramil 07/Kjm Melaksanakan Pendampingan Pengawasan Anak-Anak Sekolah Belajar Daring Rumah Pintar