Simpan 1 Kg Ganja, Koto Tersimpan Di Sel Polsek Medan Kota

MEDAN Salingsapa.info | Tim Tekab Polsek Medan kota patut di acungi jempol. Pasalnya, berulang kali Tim Tekab Polsek Medan kota yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Iptu M. Ainul Yaqin Sik berhasil mengamankan narkotika jenis ganja, Jumat, (24/7/2020) sekira pukul 15.00 siang.

Di ketahui, Heri Koto, (62), warga Jl. Warni Gg Sederhana No. 10 tak dapat berkutik pada saat Tim Tekab Polsek Medan kota pas gerebek langsung ke dalam rumahnya.

Kapolsek Medan kota Kompol Riki melalui Kanit Reskrim Iptu M. Ainul Yaqin mengatakan kepada wartawan saat press release di area Polsek.

“Tim Tekab kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jl. Warni Gg. Sederhana No. 10 maraknya peredaran narkoba. Berdasarkan info itu kami langsung ke lokasi dan benar Tim kami mendapat kan salah satu rumah yang mencurigakan”

“Dan benar dugaan Tim kita, dari hasil penggeledahan dari rumah Heri koto didapati 1 kg Narkotika Jenis Ganja kering Dibalut dengan Lakban warna coklat dan plastik kresek Warna Hitam”himbuh Iptu Yaqin”

“Tersangka Heri koto telah terbukti menguasai barang terlarang. Tersangka dan barang bukti kita bawa ke Mako untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut” Kanit Reskrim Iptu Ainul mengakhiri dalam press releasenya”. (Zal)