Tim THC Terus Bersosialisasi Untuk Menangkan DAMBAAN Dengan Capai Target 80%

SERGAI (Sumut) Salingsapa info | Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H.Darma Wijaya dan H.Aldin Umar Yusri Tambunan (DAMBAAN) melalui Team Hari Center (THC) terus bersosialisasi di masyarakat dengan gelar Konsolidasi bersama Kordes dan ketua Simpul Desa Leberia, Desa Pematang Setrak juga Desa Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu, Senin (2/11/2020) diPosko THC.

Ini sebagai salah satu upaya untuk menguatkan kemenangan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati No urut 1 Kabupaten Sergai (DAMBAAN) dengan target 80 Persen perolehan suara pemilih.

Hari Ananda ,S.Pd.,MSP selaku koor dinator THC mengatakan. Konsolidasi yang dilakukan marathon di Posko Team Hari Center (THC) untuk pemenangan paslon DAMBAAN dengan dilaksanakan secara bergulir.

Adapun Kegiatan yang dilakukan team DAMBAANsecara door to door dengan pendataan menempelkan poster sekalian tolak bala lawan sebelah.

Hal ini terinventarisir dan teroganisir dengan kekuatan yang sudah dijaring di tiga Desa yaitu, Desa Matapao dengan DPT 1400 lebih melihat partisipasi biasa Pemilihan 1200 partisipasi perolehan target Matapao 1.048 suara untuk DAMBAAN

“Desa Leberia dari 1.500 DPT lebih, partisipasi setiap pemilihan 1150 suara sudah terjaring 1.007 suara untuk DAMBAAN

Sementara, Desa Pematang Setrak dari 3.365 DPT dan partisipasi setiap pemilihaan 2.500 Partisipasi dan sudah terjaring 2.176 Suara untuk Pemilih DAMBAAN

Hal ini kita optimis sebagai koordinator di 3 Desa di Kecamatan Teluk Mengkudu. Dan insya Allah Akan menang 80% pasangan DAMBAAN di Kecamatan Teluk Mengkudu, papar Tuan sapaan karib Hari Ananda, S.Pd, MSP

Semua sudah terbagi sesuai tugasnya, dan antusias mereka sangat tinggi untuk memenangkan H.Darma Wijaya dan H. Aldin Umar Yusri Tambunan, hingga sampai penggiringan KeTPS pada 9 Desember 2020. Ini merupakan komitment tim dalam pemenangan pasangan DAMBAAN yang akan melakukan gerakkan perubahan dan pembaharuan untuk sarana infrastruktur, pelayanan publik, catatan sipil dan pupuk subsidi yg langka, tutup Tuan. (AfGans)