Wabup Ketua Askap PSSI Nias Barat Berharap Siapapun Kedepan yang Terpilih Pimpinan Daerah Supaya Mendukung Bidang Olah Raga

NIAS BARAT (Sumut) Salingsapa.info | Pembukaan turnamen futsal IP2R CUP 2020, yang di laksanakan di desa hilidaura kecamatan mandehe barat kabupaten nias barat, pada hari Minggu (09/08/2020), yang di hadiri oleh Wakil Bupati nias barat, sekda nias barat, camat mandehe barat, kepala desa selingkungan, peserta pemain futsal juga tokoh- tokoh masyarakat.

Ketua panitia Eksaudin Zebua S. Pd dalam sambutannya,” kita bersyukur atas pertolongan Tuhan sehingga hari ini bisa kita adakan pembukaan turnamen futsal IP2R cup, juga kami berterima kasih kepada segala telah yang telah mendukung kegiatan ini berjalan. Juga kami dari IP2R berterimkasih kepada Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu yang telah mendukung kami dengan sepenuh hati dan juga beliau telah membantu 5.000.000 rupiah untuk mendukung kegiatan pemuda ini.” Tuturnya

“tujuan kami melaksanakan Turnamen ini untuk menumbuh kembangkan rasa kekompakan dan persaudaraan serta menggali potensi para pemuda mencintai olah raga, dan ada 40 klub yang mengikutinya.” Lanjutnya.

Sambutan Kepala Desa Hilidaura mengatakan,” IP2R telah lama terbentuk di daerah ini dan merupakan gabungan pemuda dari dua desa, kami berharap pelaksanaaan Turnamen ini benar benar terlaksana dengan baik.” Sambut kades.

Tokoh masyarakat mabar Mareko Zebua SH apresiasi tinggi kepada IP2R telah terlaksana turnamen ini karena majunya suatu daerah adalah Pemuda Kalau mau menang percayai dan sayangilah saudaramu.

Camat Mandrehe Barat,” IP2R telah komfirmasi ke tingkat Kecamatan dan telah kami teruskan ke Kabupaten. Kami ats nama pemerintah kecamatan berterimakasih dan berharap lewat turnamen ini dapat menciptakan ke kompakan dan sportifitas, dan mengutamakan keamanan dan ketertiban,” katanya.

Penasehat Ama Niaus Zebua,” kami dari penasehat berharap agar Turnamen ini yang di gelar oleh IP2R berjalan dengan baik dan tidak menimbulkan perselesihan, jangan ambisi untuk kemenangan tetapi utamakan sportifitas.” tuturnya.

Arahan dan Bimbingan Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, sekaligus ketua askap PSSI nias Barat sangat mengapresiasi turnamen dan berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan.

Kedepan, atas nama ketua Askap PSSI Kabupaten Nias Barat Khenoki Waruwu berharap agar siapapun kedepan yang jadi pimpinan daerah supaya mendukung bidang olah raga di kabupaten nias barat.” Tuturnya. (Wardiy)