Wabup Rasa Bupati H.Darma Wijaya : Sergai akan Segera Siapkan Pasukan Merah untuk Kebersihan





SERGAI (Sumut) Salingsapa info | Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya meninjau kebersihan di areal Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Jumat (29/1/2021).

Dalam tinjauannya H. Darma Wijaya menyampaikan bahwa ” kita di kab. Serdang Bedagai ini banyak tenaga Honor yang bekerja di Kantor dengan pekerjaan yang tidak terlalu maksimal, maka kedepan kita akan menambah petugas kebersihan”, jika di tempat lain sebutan petugas kebersihan adalah pasukan Orange maka di Sergai akan kita sebut dengan Pasukan Merah dalam artian petugas yang tangguh dalam menjaga kebersihan.

Karena dengan adanya pembangunan secara otomatis pasti akan ada aktifitas yang dilakukan dan jika tidak ada petugas kebersihan maka tempat tersebut akan kotor dan menjadi tidak terawat,”Jelasnya.

Sembari berjalan dan melihat kondisi sekitar, Kepada media ini H. Darma Wijaya terheran dengan tumpukan Paving Blok yang seharusnya dapat digunakan untuk menimbun jalan yang becek di dekat kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Kepada salah seorang pejabat di Satpol PP H. Darma Wijaya dengan tegas menyampaikan bahwa hal yang seperti ini saja tidak bisa di selesaikan, manfaat kan anggota dan kerjakan secara gotong royong pasti bisa di selesaikan.

Tak lupa, kepada Media ini H. Darma Wijaya juga menekankan kepada para Kepala OPD agar bekerja dengan baik dan sungguh sungguh untuk memajukan kabupaten Serdang Bedagai yang maju terus ” Mandiri, Sejahtera dan Religius “. (AfGans)






Berita sebelumyaSekda Kota Medan Terima Suntik Vaksin Covid-19 Tahap Kedua