Wabup Sergai H.Darma Wijaya Peduli Dengan Insan Pers, Besuk Seorang Wartawan Di RSUD.Sultan Sulaiman

SERGAI (Sumut) Salingsapa.info | Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya SE bentuk Peduli Kepada Insan Pers dengan membesuk dan mengunjungi seorang wartawan bernama Affan Antavip.SE yang tengah menjalani rawat inap di ruang VIP No. 9 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Selasa (04/08/2020) pukul 11:30 WIB.

Kunjungan Wabup Sergai sebagai bentuk perhatian terhadap insan pers yang bertugas di lingkungan pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai.

Affan Antavip yang akrab disapa Mandor warga Dusun VI Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah merupakan salah satu Pejuang Normalisasi Sungai Rampah/Bedagai dan juga sebagai jurnalis yang bertugas di unit Pemkab Sergai menderita sakit Batu Ginjal, selain menderita penyakit Batu Ginjal, Affan juga menderita penyakit Diabetes.

Kedatangan orang nomor Dua di jajaran Pemkab Sergai, turut mendampingi Dirut RSUD Sultan Sulaiman dr. Nanda Hasrimy sekaligus memberikan dukungan support serts moral kepada wartawan Unit Pemkab Sergai.

Dalam kunjungannya, H Darma Wijaya menyampaikan bahwa Mandor merupa kan salah satu Pejuang Normalisasi Sungai Rampah / Bedagai “Untuk itu, saya hadir disini, memberikan semangat kepada Mandor, serta sebagai peng hargaan bagi dirinya atas kerja kerasnya yang turut membantu kami dalam Normalisasi Sungai Rampah”.

Darma Wijaya menambahkan, bahwa Mandor yang berprofesi sebagai Jurnalis, telah banyak membambantu pemerintahan untuk mengawasi pembangunan di Masyarakat, sebagai Sosial Kontrol.

“Mandor ini adalah seorang jurnalis, banyak karya yang dibuatnya, memudahkan pemerintah dalam mengawasi pembangunan dan kemasyarakatan di Sergai”,ujar Darma Wijaya

Usai mengunjungi Affan Antafip, H Darma Wijaya juga menyempatkan untuk mengunjungi salah seorang Tokoh Kab. Serdang Bedagai, Muhammad Idris (53) Warga Desa Pematang Setrak Kecamatan Teluk Mengkudu, di ruang Instalasi Gawat Darurat.

Saat berkunjung, Darma Wijaya berpesan kepada Idris agar selalu menjaga kesehatan, jangan terlalu banyak fikiran serta selalu menjaga pola makan. Selain itu, Darma Wijaya juga mendo’akan seluruh pasien yang ada di RSUD Sultan Sulaiman, semoga segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti biasa.

Bayu Kelana (26) anak kandung Muhammad Idris menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wabup Sergai H Darma Wijaya atas kunjungannya memberi semangat kepada Orangtuanya, “Terimakasih kepada Bapak Darma Wijaya, atas kunjungannya memberi semangat kepada Ayah saya.

Bayu juga menyampaikan Rasa salut dan bangganya kepada Darma Wijaya, “Saya salut dan bangga dengan Bapak Darma Wijaya, gak nyangka ternyata orangnya sangat sederhana sekali, tidak kelihatan seperti seorang Wakil Bupati, namun lebih terlihat seperti masyarakat biasa”, ungkap Bayu. (AfGans)