Waduh! AC Kantor Di Bawa, Kasi Trantib Mekar Baru Tidak Tahu

KAB TANGERANG (Banten) Salingsapa info | Berawal dari hasil pantauan media, sekitar Pukul 15.08 , Minggu (18/10/2020), terlihat hampir seluruh AC yang ada di gedung Kantor Kecamatan Mekar Baru di copoti.

Masuk ke area Kantor Kecamatan Mekar Baru, 1 unit mobil dengan no pol B.1935.CF, kemudian keluar membawa sebagian AC milik Kantor Kecamatan Mekar Baru, belum diketahui pasti hendak dibawa kemana.

Ditanyai soal ini melalui via What’sApp, Rosman selaku Kasi Trantib Kecamatan Mekar Baru menjawab “Tidak Tahu”.

Untuk memperjelas informasi soal adanya AC Kantor Kecamatan Mekar Baru yang dibawa keluar, Senin 19/10/2020 awak media kembali menanyakan langsung pada Kasi Trantib diruang kerjanya, apakah AC yang dibawa keluar itu mau diservice atau bagaimana? dengan tenang dia menjawab.

“Tidak tahu, silahkan coba tanyakan pada bidang aset” ucapnya.

Tak berselang lama setelah kendaraan R4 yang dikendarai H. Muslik dan Sekretaris Camat Mekar Baru keluar area Kantor Kecamatan Mekar Baru, menyusul Roda Empat dengan no pol B.1935.CF pembawa AC, ditanyai soal AC tersebut, Zam Zam Manohara yang saat itu masih menjabat sebagai Camat Mekar Baru hingga pemberitaan ini terbit belum memberikan tanggapan. (red)