Yusuf Lubis dan Benny Utama, Dua Tokoh Pasaman Jalin Silaturahmi





PASAMAN (Sumbar) Salingsapa.info | Kepiawaian Kebesaran hati jiwa 2 (dua) Tokoh Perpolitikan Pasaman semakin terlihat dikagumi disenangi segenap masyarakat di Sumatera Barat khususnya di Kabupaten Pasaman, Hal ini pasca bertemunya Yusuf Lubis dan Benny Utama jalin Silaturrahmi di Rumah Dinas Bupati Pasaman Alamat Jalan Sudirman 40 Lubuk Sikaping, Senin (03/08/2020).

Pantauan wartawan, bahwa di Media Sosial semakin Viral baik itu di Facebook, Whatsap dan Instagram Berbagai tanggapan komentar Netizen dan masyarakat sangat positif serta salut kagum akan sikap kenegarawanan ketauladanan ditunjukkan diperlihatkan oleh H.Yusuf Lubis saat ini masih menjabat Bupati Pasaman periode 2016-2021 dan Benny Utama Bupati Pasaman periode 2010 -2015 yang sekarang menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumbar 2019-2024 Fraksi Partai Golkar.

Salah seorang Warga Pasaman sekaligus pengamat Politik Sumbar Ucok (54) tahun pengusaha muda sukses saat bertemu dengan awak media lakukan ngopi bareng di Padang 04/08/2020 menyampaikan Apresiasi Salut dan Kagum sekali atas sikap Kenegarawanan Kebapakan yang diperlihatkan Sosok Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis dan Benny Utama.

Hal ini perlu jadi perhatian dan dicontoh oleh masyarakat Sumatera Barat khususnya generasi muda Pasaman terutama Kader yang berkecimpung di Dunia Politik, dimana walaupun mereka tersebut berlawanan Politik dulunya pada Pilkada Pasaman tiga periode berturut turut yakni Pilkada 2015 , 2010 dan 2015 , namun Persaudaraan Kekeluargaan Silaturrahmi beliau tetap terjaga, “tutupnya. (Jk)






Berita sebelumyaOPPO Watch Merupakan Bagian dari Internet of Things (IoT) OPPO Terbaru yang Masuk Ke Pasar Indonesia